79% Pria Menyukai Perempuan yang Girly

Posted: April 10, 2010 in umum

Sebenarnya penampilan dan gaya berpakaian seperti apa yang disukai pria pada wanita? Seksi? Natural? Atau ala rocker? Majalah Redbook menggelar survei terhadap 100 orang pria dan meminta mereka untuk memberikan pandangan mereka mengenai cara berpenampilan wanita. Inilah hasilnya. Hasil semacam ini bisa Anda jadikan acuan untuk berdandan, atau dijadikan pengetahuan Anda saja, tak ada masalah. Sesekali mengubah tatanan penampilan untuk melihat dia tersenyum manis ke arah Anda tak ada salahnya, kan?

Kasual
Sebanyak 56 persen pria mengatakan mereka suka melihat wanita yang berdandan santai dan kasual. Anda tak mungkin salah dandan dengan mengenakan kaus atau tank top putih dengan celana jins untuk memberi kesan kasual.

Memperlihatkan lekuk tubuh
Enam puluh persen responden setuju bahwa tubuh wanita yang berbalut pakaian pas tubuh, seperti rok pensil dan atasan yang ketat akan memberikan kesan seksi karena memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Wanita natural
Riasan yang tipis membuat pria merasa penasaran. Membuat wajah wanita tak jemu untuk dipandang. Jenis riasan ini mendapat suara sebanyak 64 persen responden.

Sedikit berantakan
Anda tahu gaya rambut wanita-wanita peselancar? Rambut yang sedikit berantakan, digerai bebas, dengan gelombang yang tipis atau dikenal juga dengan gaya bed-head (seperti baru bangun tidur) tapi tetap cantik (ingat Cameron Diaz), merebut 67 persen suara dari para responden.

Kelembutan
Bahan pakaian yang terlihat lembut dan nyaman disentuh membuat seorang wanita terlihat seksi, ujar seorang responden menjelaskan mengapa sebanyak 72 persen responden menyukai kelembutan bahan pakaian yang dikenakan wanita.

Pakaian yang girly
Tujuh puluh sembilan persen pria yang mengikuti survei ini mengatakan bahwa mereka suka melihat wanita yang mengenakan pakaian girly. Seperti, gaun putih ringan untuk ke pantai atau spring dress.

Seksi
Tentunya, pria tak jauh dari hal-hal seputar keseksian. Sebanyak 79 persen responden setuju, bahwa sedikit akses untuk mengintip belahan dada pada wanita membuat mereka sulit berpaling dari seorang wanita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s